FaktualNews.co
verifikasi dewanpers faktualnews

Curhatan Para Jomblo Akut, Bikin Ketawa

Gaya Hidup     Dibaca : 148 kali Jurnalis:
Curhatan Para Jomblo Akut, Bikin Ketawa
Ilustrasi

FaktualNews.co – Ngomongin soal masalah percintaan memang seakan tidak ada habisnya, cerita dan pernak-pernik percintaan seakan menjadi topik obrolan yang tak lekang oleh zaman. Mulai dari kisah pacaran sembunyi-sembunyi, putus cinta, atau juga masalah jomblo yang nggak kelar-kelar nyari pujaan hati.

Dilansir FaktualNews.co dari Brillio, setiap kisah cinta pasti punya keunikan sendiri-sendiri. Tak terkecuali kisah para jomblo yang tengah menanti belahan hati. Ada yang nelangsa, ada juga yang tabah sambil menunggu ketetapan Yang Maha Kuasa.

Kebayang nggak sih, kalau jomblo diajak ngobrol isi obrolannya kayak gimana? Apalagi jomblo yang udah akut, waduh, obrolannya bisa jadi mengarah ke satu titik terus.

Yuh simak aja rangkuman percakapan para jomblo yang tengah nyari gebetan ini.

1. Ya ya ya, benar juga. Carilah yang udah nge-jomblo lama. Semoga berkah.

Curhatan Jomblo-1

Foto/dramamedsos.id

2. Disuruh Pacaran Sama Lansia

Curhatan Jomblo-2

Foto: Istimewa

3. Kekasih Halal

Curhatan Jomblo-3

Foto: Istimewa

4. Cari yang Pasti Aja Dhe

Curhatan Jomblo-4

Foto: Istimewa

5. Jomblo Sejak Lahir

Curhatan Jomblo-5

Foto: Istimewa

6. Kasihan Amat

Curhatan Jomblo-7

Foto: IstimewaJomba

 

 

Editor
Saiful Arief
Tags

YUK BACA

Loading...