FaktualNews.co

Buat Story di Instagram, Pemeran Video Mandi Naik Motor di Mojokerto Dipanggil Ulang

Peristiwa     Dibaca : 536 kali Penulis:
Buat Story di Instagram, Pemeran Video Mandi Naik Motor di Mojokerto Dipanggil Ulang
FaktualNews.co/Amanu
Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar.

MOJOKERTO, FaktualNews.co – Polisi bakal melakukan pemangilan ulang pada dua wanita pemeran video viral mandi bersepeda dan mengitari jalan raya Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Polisi akan mengklarifikasi video tanggapan yang diunggah salah satu wanita di Instagram.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar mengatakan, menaggapi cuitan pemeran video viral mandi bersepeda dan mengitari jalan raya, pihaknya akan melakukan pemangilan ulang.

ucapan idul fitri bank jatim
ucapan idul fitri kasatlantas jember
ucapan idul fitri pasuruan
ucapan idul fitri PUJ
ucapan idul fitri PUPR
Ucapan Idul Fitri RSUD Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri dprd jember
ucapan idul fitri mundjidah
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri rsud mojokerto

“Hari ini mereka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di insta story (Instagram),” ungkapnya, Sabtu (14/12/2019).

Kata Boby, tindakan yang dilakukan salah satu pemeran video viral naik motor dengan membuat story di Instagram, seharusnya tidak seperti itu.

“Kami sudah berikan upaya persuasif kemarin. Tapi yang bersangkutan malah membuat video seperti itu. Kalau memang merasa tak bersalah ya gak papa, tapi jangan seperti itu. Kita hanya khawatir nanti kalau masyarakat mengangap polisi tebang pilih dalam melakukan tindakan. Di Polres Mojokerto Kota diberi tindakan tilang, lah kali ini akan kita tindak tegas,” papar Boby.

Sebelumya, polisi juga sudah memintai klarifikasi terhadap pemeran video tersebut. Keduanya mengaku hanya untuk mencari sensasi saja.

Sementara itu, Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso menambahkan, selain pemanggilan ulang kedua pemeran video, pihaknya juga meminta IC mengajak orang yang merekam video mengendarai sepeda motor sambil keramas yang viral di media sosial.

Kemudian sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang dikendarai IC dan AA juga diminta untuk dibawa.

Klarifikasi yang kedua ini, terkait video yang diunggah Icha Kharolin di insta story miliknya sekitar 12 jam yang lalu. Dalam video tersebut, gadis yang dalam sehari-hari bekerja sebagai penyanyi dangdut Mojokerto dan foto model ini, terkesan menyangkal kesalahannya yang nekat keramas sambil mengendarai sepeda motor.

Story Instagram diunggah Icha Kharoline, salah satu pemeran video viral mandi di jalanan yang sempat membuat heboh warga Mojokerto. Dia mengungkapkan kekesalannya dan memberikan klarifikasi kepada para followernya.

“Buat Followers-followers ku, temen temen aku, atau yang pada kepo. Disini saya tegaskan lagi ya, aku bukan kriminal, aku bukan penjahat, aku juga bukan pencuri dan juga bukan ya kayak gimana gitu,” ucapnya dalam story Instagramnya yang diunggah pada Jum’at (13/12/19) sekitar 12 jam yang lalu.

Kata dia, tujuan dirinya membuat video tersebut hanya untuk menghibur. Dirinya juga meminta agar tidak berlebihan dalam menanggapi kasus video viral tersebut.

“Disini itu, aku itu tujuan aku hanya menghibur kalian semuanya. Tapi, kalau pada kenyataanya salah saya mintak maaf. Jadi buat temen temen tidak usah terlalu apaya. Aku se biasa saja, sebagai diri aku sendiri berani tangung jawab,” paparnya.

Dia juga tak menampik jika pemeran dalam video viral mandi dan keramas dari atas motor di jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, adalah dirinya.

“Kalian yang mau kepo, bisa kepo, dan kalian yang mau tayak itu Kakak. Iya memang aku. Iya kalau aku kenapa? Aku gak nerugiin kamu kan” tandasnya.

Pada akhir story Instagramnya dia juga menuliskan kata “Aku bukan pencuri, bukan kriminal, aku juga bukan perdagangan orang. Niatku bikin konten YouTube. Eh tapi ada saudaraku yang gak suka sama aku udah nyebarin video itu.”

Akun Facebook juga aku gak punya. Aku se B aja yaa mau kalian heboh silahkan udah biasa di omongin orang. Intinya gak ada maksud apa apa dan aku gak pernah ngerugiin orang buat temen temen gak usah lebay yang ini itu aku baik baik aja kok.”

Gak enak diomongin, enak di omongin, gini di omongin, gitu di hujat. Maunya apa sih, ini hidup aku Lo ngapain kalian yang repot.??? Cobak yang di video itu cowok pasti gak sampai seviral ini.”

Sebelumnya, video dengan durasi 40 detik dua wanita mandi bersepeda dan mengitari jalan raya Jayanegar, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto viral di media sosial Facebook.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi dua remaja putri melintas di Jalan Raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Keduanya memperagakan adegan mandi dari atas motor sambil membawa ember dan gayung. Sesekali pengendara menyiramkan air pada bagian tubuh.

Iklan Cukai Lamongan

Baca berita menarik lainnya hasil liputan
Editor
Arief Anas

YUK BACA

Loading...